Halaman

Sabtu, 15 Desember 2012

AUTOBIOGRAFI




Nama saya Dewi Hastarini biasa dipanggil dengan sebutan Dewi. Saya berjenis kelamin perempuan dan lahir pada 27 September 1992 dan saya anak kedua dari dua bersaudara dari Bapak Suhar, S.Pd dan Ibu Murdiyati. Saya mempunyai seorang kakak perempuan yang kini juga telah berumah tangga. Kami tinggal disebuah tempat di daerah Jawa Tengah, tepatnya di Ngelo RT 02/ RW02 Desa Basuhan, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri. Daerah tempat tinggal saya berbatasan dengan daerah Gunung Kidul, yaitu Kecamatan Ponjong.

Sekolah Dasar saya yaitu di SDN I Basuhan lulusan tahun 2005, SMP saya di SMP N II Eromoko lulusan tahun 2008, SMA saya di daerah Gunung kidul, yaitu SMA N I Karangmojo lulusan tahun 2011. Dan aktivitas saya saat ini adalah menjalani kuliah S1 jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar di salah satu Universitas swasta di Yogyakarta yaitu Universitas PGRI Yogyakarta.

Hobi saya mendengarkan musik, musik yang paling saya sukai adalah musik pop. Saya juga sangat suka berwisata, dan saya menyukai berwisata ke pantai, karena menurut saya pantai adalah tempat yang sangat indah, pemandangannya mempesona dan suasananya sejuk dan damai. Ketika saya merasa jenuh karena banyaknya kegiatan, biasanya saya main ke pantai untuk sejenak melepas penat. Saya paling suka main ke Pantai Kodok yaitu salah satu pantai di daerah Gunung Kidul, Biasanyaa saya kesana bersama teman-teman.

Dan tentang cita-cita, sejak kecil saya bercita-cita menjadi seorang guru seperti ayah saya. Dan menurut saya jika menjadi seorang guru kita sebagai wanita masih bisa mengerjakan pekerjaan yang lain, apalagi jika kita telah berumah tangga nanti. Saya ingin menjadi seorang guru SD, karena tidak terlalu banyak waktu yang kita habiskan untuk bekerja di Sekolah, sehingga kita juga mempunyai waktu lebih banyak untuk pekerjaan yang lain. Saya berharap bisa menjadi seorang Guru yang profesional dan bisa memberi manfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain, amin.
Motto hidup saya adalah jangan pernah menyerah untuk mencapai keinginan, dan saya bertekad untuk mencapai keinginan saya, yaitu menjadi guru yang profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar