Halaman

Minggu, 13 Januari 2013

Berita Kriminalitas Pelajar


Lima Remaja Perempuan Tersangka Kekerasan

Beredarnya rekaman penganiayaan beberapa remaja perempuan terhadap temannya di Denpasar menjadi sorotan masyarakat. Kepolisian Resor Kota Denpasar menetapkan lima remaja perempuan menjadi tersangka atas kekerasan terhadap KA (16)
Mereka adalah OA (17), RA (15), MV (16), KA (17), dan GD (16) dan mengaku bagian dari geng motor perempuan. Empat tersangka di antaranya putus sekolah karena kenakalannya.
Polisi juga masih mengejar satu remaja lagi yang di duga sebagai perekam gambar. Namun, lima tersangka belum ada yang mengaku sebagai pengunggah di dunia maya.
Sangat disesalkan empat tersangka putus sekolah karena kasus kenakalan berkelahi di sekolahnya yang ternyata orang tua mereka tergolong mampu namun kurang memberi perhatian kepada anak mereka.
Korban mengaku telah dituduh melecehkan mereka, lalu korban dibawa ketempat yang sepi.
Sekprodi Psikologi Universitas Dhayana Pura Sad Yuli Prihatini berharap kasus ini menjadi pelajaran orang tua pekerja maupun tidak. Menurutnya, remaja berkasus biasanya karena tak mendapatkan perhatian cukup dari or ang tuanya sehingga masa puber mereka menjadi kurang terarah positif. 


kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar